Welcome

Assalamu'alaikum
Selamat Datang...
thanks ya udah mau berkunjung, Disini kami menerima pesanan cake, cookies, snack, brownies, klapertart, macaroni schutle juga lunch box dan snack box. Nah..buat anda yang mau memesan silahkan anda lihat2 dulu..kalo tertarik silahkan pesan
. selamat menjelajah blog ini.. :)

26 Desember 2011

Cake Natal

Dua hari yang lalu aku dapet telefon dari sahabatku, dia pesen cake buat tetangganya yg akan merayakan natal, hm....terdiam sejenak bs ga yah aku bikin tema natal?? secara aku ga ngerti accessories yang pantes bt menghias cake natal. browsing sana sini tapi belum dapet yang pas juga, alhasil aku bikin cake sederhana ini mudah2an sh suka ya..
Pas cake selesai ujan besar bgt sampe petir menggelegar, takut jg buat nganterin tapi mau gmn lagi malam natal harus sudah dikirm gitu pesennya coz temenku itu ada di luar kota jd aku yg langsung kirim ke rumah tetangganya..hujan besar, banjir aku diantar my husband bawa cake ini..huft akhirnya sampai juga dengan selamat, tapi entahlah di dalam dusnya selamat atau berantakan, mudah2an sh ngga..
makasih ya a atas pesenannya, dirimu salah satu pelanggan tetapku mudah2an silaturahmi kita tetap terjaga ya,,amin.

2 komentar:

Jasa pembuatan website gratis mengatakan...

halo salam kenal rafacookies ^-^, semoga usahanya lancar dan diberi keberkahan oleh Alloh :)

Eva mengatakan...

amin..mkasih.slm kenal jg..emang bner bs bkin website gratis, hihi..boleh dnk kl iya..kebetulan blog aku masih terlalu sederhana tp ga bs gmn cara bkin menarik..

Posting Komentar

Share on :